5 Sifat Anak Nakal Yang Jadikannya Orang Sukes di Masa Depan

Jangan Remehkan Anak Nakal, 5 Sifat Ini Jadikannya Orang Sukses

Anak nakal kadang lebih sukses dari yang pintar” ungkapan ini sudah sering terbukti di kehidupan sehari-hari. Yang dulunya nakal, sering bolos sekolah tau-taunya setelah dewasa dapat kabar dia sudah jadi pengusaha atau orang sukses pada perusahaan besar.

Anak nakal lebih sukses dari yang pintar

Namun pernah nggak sih kamu merasa penasaran, kira-kira kenapa ya? Nah untuk menjawab rasa penasaranmu, ini 5 alasan yang membuat si anak nakal bisa lebih sukses ( kita ambil sisi positifnya ya.! )

1. Membangun Koneksi

Jangan Remehkan Anak Nakal, 5 Sifat Ini Jadikannya Orang Sukses

Kalau anak yang pintar lebih suka membaca buku dan belajar di sekolah, sementara anak nakal justru sebaliknya, mereka lebih menyukai berkomunikasi dengan orang lain dan memilih untuk membaca buku yang sesuai dengan minatnya. Seperti yang kamu tahu, dunia kerja sangat butuh orang yang cakap dan punya koneksi luas.

Baca Juga:  Ini Cara Merekam Panggilan Telepon di Smartphone

2. Pantang Menyerah

Kebanyakan mereka cenderung nggak mudah buat menyerah. Mereka sudah ditempa oleh kegagalan yang pernah dilakukannya saat di sekolah. Makanya saat berada di dunia kerja, nggak ada tuh kata menyerah dalam kamus hidupnya.

3. Anak Nakal Berani Ambil Resiko

Dalam sebuah bisnis pastinya harus berani mengambil resiko. Dia biasanya lebih percaya diri untuk mengambil resiko yang ada. Meskipun begitu, mereka juga memperhitungkan konsekuensinya kok.

Baca Juga:  Penyebab Anak "Bodoh" Itu Ternyata dari Orang Tua

4. Suka dengan Tantangan

Biasanya suka menantang seseorang saat dirinya masih kecil. Hal itu ternyata berlaku sampai dirinya dewasa. Mereka akan mencari pekerjaan yang penuh dengan tantangan, hal ini akan sangat berpotensi mendapatkan penghasilan yang lebih besar.

5. Ambisius dan Pembangkang

Anak Ambisius

Memiliki sifat ambisius inilah yang membuatnya terus berusaha untuk mendapatkan apa yang diinginkannya termasuk dalam urusan pekerjaan

Selain itu kadang bersikap pembangkan, prilaku ini bisa menjadi positif lho kalau di lingkungan pekerjaan. Kalau dijadikan hal positif, Mereka bisa mempertahankan apa yang dianggapnya benar dan lebih kreatif. Nah itulah yang membuat mereka beda dari orang lain.

Baca Juga:  4 Prilaku Ini Yang Wajib Ayah Tahu Agar Anak Perempuan Sukses di Masa Depan

Jadi jangan remehkan anak nakal ya, siapa tahu mereka lebih sukses dari kamu.