3 Tahun, Kabarkota.com Diharapkan mampu Membangun Atmosfer Intelektual dan Kritis

logo kabarkota.com

YOGYAKARTA (kabarkota.com) – Tiga tahun sudah kabarkota.com sebagai bagian dari media massa khususnya online di tanah air. Di tengah ketatnya persaingan, diakui bukan hal mudah untuk bisa tetap bertahan, apalagi terhitung sebagai ‘pemain baru’.

Di mata masyarakat, utamanya anggota dewan kota Yogyakarta yang menjadi bagian dari audiens, kabarkota.com diharapkan mampu memberikan atmosfer intelektual dan kritis bagi pembacanya. Hal itu seperti disampaikan wakil ketua DPRD Kota Yogyakarta, Ririk Banowati kepada kabarkota.com.

Baca Juga:  Relokasi Parkir Malioboro: Kader PDIP di Eksekutif dan Legislatif tak Kompak?

“Menurut saya, kabarkota.com mampu menyajikan berita dengan tajam, cepat dan sumber yang terpercaya. Hal ini tentu sangat menentukan posisi sebuah media dotcom di tengah persaingan yang sangat ketat,” ungkapnya.

Lebih lanjut, pihaknya juga menyarankan, agar tampilan kabarkota.com lebih interaktif dan memudahkan pengguna, termasuk menyediakan fasilitas yang bermanfaat, serta memperluas segmen penggunanya.

Sementara, wakil ketua DPRD Kota Yogyakarta lainnya, M. Ali Fahmi berpendapat bahwa konten kabarkota.com cukup nformatif bagi masyarakat.

Baca Juga:  2017, Penggunaan Danais di Kota Yogya akan Libatkan Kecamatan

“Bagi saya, kabarkota.com sudah cukup berbobot dan enak dibaca,” ucapnya.

Hanya saja, Fahmi berharap, agar Jenis ataupun macam berita yang disajikan semakin variatif. (Rep-03/Ed-03)