5 Langkah Ratakan Perut ala Agnez Mo

Agnez Mo (dok. @agnezmo)

YOGYAKARTA (kabarkota.com) – Memiliki perut yang langsing nan rata menjadi dambaan kebanyakan orang, termasuk para perempuan.

Agnez Mo, penyanyi kenamaan yang mulai merambah blantika musik internasional ini termasuk selebriti yang sering memamerkan perut ratanya ke publik. Tak ayal, banyak yang kemudian semakin mendambakan perut yang rata seperti miliknya.

Ternyata, perempuan yang pernah berduet dengan penyanyi internasional, Chris Brown ini punya tips yang terbilang sederhana, dan bisa ditiru oleh siapapun.

Dilansir dari laman suara.com, ini lima diantara sekian langkah yang biasa dilakukan pelantun lagu Overdose untuk mendapatkan perut yang langsing nan rata:

1. Sering jalan kaki

Berjalan kurang lebih 30 menit setiap hari. Mengapa? karena aktivitas fisik ini bisa membakar lemak yang berefek pada bentuk perut. Selain berjalan, naik turun tangga beberapa kali atau bersepeda juga bisa dilakukan sesering mungkin.

2. Konsumsi makanan probiotik

Konsumsi makanan yang mengandung prebiotik bisa membuat pencernaan lancar. Probiotik mengandung sejumlah antioksidan yang juga bisa membuat kesehatan usus terjaga serta tentunya BAB menjadi lancar. Perut yang rata juga merupakan hasil dari pencernaan yang lancar.

3. Atur postur tubuh

Postur tubuh juga penting untuk diatur. Caranya, dengan mengangkat beban, lari atau push up yang bisa membantu membentuk otot di sekitar perut, serta membentuk perut menjadi lebih rata.

4. Jangan lupa minum air

Ini penting sebab kadar air dalam tubuh harus tetap selalu terhidrasi. Konsumsi banyak air putih juga akan menunda rasa lapar yang bisa mencegah dari makan berlebih.

5. Nikmati makanan

Selain dari empat langkah itu, penting juga untuk menikmati makanan, dengan porsi yang sewajarnya. Ini lebih ke jumlah kunyahan, karena semakin lama dikunyah, maka semakin lama kenyang. (Ed-02)