Ani Yudhoyono Mengidap Kanker Darah, Ini yang Disampaikan Kedua Putra SBY

Mantan Ibu Negara RI, Ani Yudhoyono (tengah) bersama cucu, putra, dan menantunya (dok. fb Ani Yudhoyono)

JAKARTA (kabarkota.com) – Mantan Ibu Negara RI, Kristiani Herawati binti Sarwo Edhi Wibowo alias Ani Yudhoyono tengah menjalani perawatan medis di salah satu rumah sakit Singapura.

Dari unggahan di akun instagram kedua putra Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), @agusyudhoyono dan @ibasyudhoyono terungkap bahwa ibu mereka divonia mengidap kanker darah (blood cancer).

Loading...

“…Saya dan keluarga besar memohon doa dari teman-teman, agar Ibu Ani dapat diberikan kesembuhan dari sakit kanker darah, dan dapat kembali menjalankan kegiatan sehari-harinya di tanah air…,” tulis putra sulung SBY, Agus Harimurti Yudhoyono.

Sementara si putra bungsu SBY, Edhi Baskoro Yudhoyono juga menuliskan, “…Aku berdoa setiap saat dalam nafasku, tawakal, dan ikhlas agar ada mukjizat dan kemudahan Allah SWT mengabulkan doa hambamu ini seorang anak yang sangat menyayangi ibunya, agar dimudahkan, dilancarkan, dan diberikan semangat untuk sembuh dari segala perawatan dan pengobatannya. Amiiin Amiiin Amiiin Ya Allah Ya Rabb…”

Selama dirawat di Rumah Sakit, sejumlah tokoh dari dalam dan luar negeri juga turut menyampaikan doa kesembuhan untuk ibu mertua dari artis Annisa Pohan tersebut. Itu terlihat dari ucapan terima kasih yang didampaikan Ani Yudhoyono melalui akun instagram pribadinya, kepada bebeberapa pejabat. Diantaranya: Presiden RI, Joko Widodo; Kapolri, Tito Karnavian; Menlu RI, Retno Marsudi; pengusaha, Chairul Tandjung; Dubes RI untuk Singapura, Ngurah Swajaya; Anggota DPR RI, Hinca Panjaitan; dan Atpol RI di Singapura, Athan.

Selain itu, ada juga Perdana Menteri Singapura, Lee Hsien Loong; Deputi PM Singapura, Teo Chee Hean; dan Menlu Singapura, Vivian Balakhrisnan. (Ed-03)