Berani Langgar dua aturan ini? Akun Twitter Anda bakal Terkunci

Ilustrasi (sumber: nypost.com)

JAKARTA (kabarkota.com) – Situs jejaring sosial, Twitter kini menerapkan dua aturan tegas, untuk para penggunanya.

Larangan pertama terkait postingan konten porno untuk mencegah postingan foto eksplisit yang diambil tanpa persetujuan. Untuk persyaratan layanan mengenai postingan informasi pribadi.(Baca juga: Dibuli di Sosmed, Ini Doa Haji Lulung untuk Netizen)

Twitter mengatakan, You may not post intimate photos or videos that were taken or distributed without the subject's consent. (Anda tidak diperbolehkan memposting foto atau video yang diambil atau didistribusikan tanpa persetujuan).

Baca Juga:  Untung-Rugi Bisnis Jasa Kos-kosan Berbasis Aplikasi

Selain itu juga larangan kicauan berbau ancaman dan kekerasan, melalui threats and abuse (ancaman dan kekerasan). (Baca juga: Pegiat Sosmed Minta Pasal 27 Ayat 3 Dicabut dari UU ITE)

"users may not post intimate photos or videos that were taken or distributed without the subject's consent." (pengguna tidak diperbolehkan memposting foto atau video yang diambil atau didistribusikan tanpa persetujuan),” tulis twitter.

Baca Juga:  Tips Mengatasi Program Not Responding pada Windows

Jika para pengguna melanggar dua kebijakan tersebut, maka konsekuensinya dapat mengakibatkan akun pengguna terkunci. (antaranews.com)