Ini Identitas 3 Pelaku Penembakan di Bantul

Ilustrasi: kendaraan bermotor yang digunakan tersangka untuk melancarkan aksi kejahatannya. (sutriyati/kabarkota.com)

BANTUL (kabarkota.com) – Polres Bantul, Senin (2/5/2016) mengungkap tiga identitas tersangka pelaku penembakan misterius yang melukai Yoga Rachmahan dan Pangky Bayu Aji, di warung Burjo, Dusun Pelem Lor, Desa Baturetno, Kecamatan Baturetno, Kabupaten Bantul, baru-baru ini.

Kapolres Bantul, Dadiyo, dalam siaran persnya mengatakan, dua pelaku yang melakukan penembakan dengan menggunakan air soft gun tersebut merupakan pelajar, dan seorang tersangka lainnya tercatat sebagai mahasiswa.

Baca Juga:  Kios Sepi, Pedagang XT Square Mengadu ke Forpi

Ketiga pelaku yang dimaksud adalah Dwiachmad Nur Cahyo N alias Socil, seorang mahasiswa asal Banguntapan, Bantul dan bertindak sebagai eksekutor. Dua tersangka lainnya, Vigar Wijaya, Pelajar asal Banguntapan, dan Rizki Bayu Prayogo alias Gogon yang juga seorang pelajar asal Berbah, Sleman.

“Rizki Bayu Prayogo alias Gogo sebagai pengendara sepeda motor matic warna merah hitang dan berboncengan dengan Dwiachmad Nur Cahyo N alias socil,” sebutnya.

Baca Juga:  Pemda DIY Prioritaskan 3 Kelompok Rentan Terpapar Corona jalani Rapid Test

Dari tangan tersangka, pihak kepolisian juga menyita barang bukt berupa sebuah air soft gun warna hitam beserta Magasen, dan dua unit sepeda motor yang digunakan tersangka dalam melancarkan aksinya.

Akibat kejahatannya, lanjut Dadiyo, korban Yoga Rachmadhan mengalami luka di bagian tangan sebelah kiri karena terkena peluru jenis gotri. Sedangkan Pangki Bayu Aji mengalami luka di bagian kepala sebelah kiri.

Hingga kini, polisi masih mendalami motif di balik aksi kejahatan para tersangka tersebut. (Rep-03/Ed-03)

Baca Juga:  Ini Penjelasan Menlu soal Kondisi WNI di Lahore Pakistan Pasca Ledakan Bom