Ingin Menu Mie Persis Bungkusnya? Di sini Tempatnya

Ilustrasi (breaktime.co.id)

YOGYAKARTA (kabarkota.com) – di Yogya ini, warung mie di mana-mana. saking banyaknya, hampir tak terhitung jumlahnya.

Kalau bicara mie rebus atau mie goreng yang dijajakan di warung-warung mie umumnya tampilannya ya gitu-gitu aja. Tapi tidak demikian kalau kamu datang ke warung Mie Persis Telap 12 Yogyakarta.

Dilansir dari laman hepwee, Pengusaha kuliner yang satu ini emang patut diacungi jempol. Sebab, di tengah persaingan usaha yang kian ketat, inovasi tak henti berusaha dilakukan.

Baca Juga:  Betor masih dirazia, ini desakan dewan ke Pemda DIY

Dari namanya saja sudah unik. Telap 12 bisa dibaca telap twelve — ini merupakan plesetan dari kata Bahasa Jawa “telap-telep” yang berarti “makan dengan lahap.”

Tak hanya unik di nama, warung ini juga mampu menyajikan mie instan yang jadi dagangan utamanya, persis banget dengan bungkusnya. Kalau pesan mie rendang, kamu akan disuguhi mie yang benar-benar persis dengan bungkus aslinya. Kalau pesan mie rendang akan datang mie beserta potongan rendang. Pesan mie ayam bawang juga persis sama dengan bungkusnya.

Baca Juga:  4 Operator Taksi DIY Luncurkan Aplikasi Pemesanan Online

Warung yang terletak di dekat XT Square, Jalan Pandeyan ini buka dari jam 5 sore sampai jam 12 malam. Kalau kamu mau ke sini, datanglah seawal mungkin karena biasanya semakin malam akan semakin ramai. (Rep-03/Ed-03)