Kereta Wisata Kelas Priority segera Beroperasi, Ini Tarif dan Fasilitasnya

Launching KA Wisata Kelas Priority, di Stasiun Tugu Yogyakarta, Rabu (10/12/2019). (Dok. Istimewa)

YOGYAKARTA (kabarkota.com) – PT Kereta Api Wisata kembali meluncurkan Kereta Wisata Kelas Priority yang akan beroperasi setiap hari, mulai 13 Desember 2019.

Direktur Utama PT KA Pariwisata, Totok Suryono mengatakan, KA Wisata Kelas Priority ini akan digandengkan dengan Kereta Api (KA) Fajar Utama dan KA Senja Utama Yogyakarta, dengan kapasitas 30 orang per gerbong.

Baca Juga:  Ancaman Krismon 2020: Bagaimana Nasib UMKM?

“Kami memberikan kesempatan kepada masyarakat Yogyakarta dan sekitarnya dengan memberikan tambahan pilihan. Selama ini sudah ada kelas ekonomi, ekonomi premium, eksekutif, dan Luxury,” jelas Totok dalam konferensi pers di stasiun Tugu Yogyakarta, Rabu (11/12/2019).

Adapun jadwal keberangkatannya, jelas Totok, pukul 07.00 WIB untuk KA Fajar Utama Priotity, dengan rute Stasiun Tugu Yogyakarta- Stasiun Pasar Senen Jakarta. Sedangkan KA Senja Utama berangkat dari Stasiun Tugu Yogyakarta pukul 19.05 WIB menuju stasiun Pasar Senen Jakarta.

Baca Juga:  Warga Terdampak Bandara di Kulon Progo Inginkan Relokasi Gratis

Harga tiket yang ditawarkan mulai Rp 600 ribu – Rp 900 ribu, selama masa promo 13 Desember 2019 – 6 Januari 2020 mendatang. Dengan harga tiket tersebut, para penumpang dapat menikmati fasilitas berupa makan, minum, snack, teh/kopi, hiburan Audio Video on Demand (AVoD), dan layanan Wifi on Train.

Selain itu, lanjut Totok, para penumpang KA Wisata Kelas Priority yang berangkat dari stasiun Tugu Yogyakarta juga disiapkan layanan tunggu di Anggrek Lounge sekaligus dapat menikmati hidangan secara gratis, hanya dengan menunjukkan boarding pass dan kartu identitas resmi. (Ed-01)