Ketika Beckham Merayakan Hari Jadi

Ilustrasi: Zinadine Zidane (kiri) dan David Beckham (kanan) (sumber: viva.co.id)

(Kabarkota.com) – Mantan Bintang Manchester United (MU) dan Real Madrid, David Beckham genap berusia 40 tahun pada Sabtu (2/5).

Untuk merayakan hari jadinya kali ini, Suami Victoria Beckham itu  punya cara tersendiri. Ia bergabung dengan media sosial Instagram dan berbagi kebahagiaan dengan para fans.

Di foto pertamanya, Beckham mengunggah foto selfie di tempat tidur.

Baca Juga:  Tips Agar Tetap Semangat Beraktivitas di Musim Hujan

"Selamat pagi dan halo! Menyenangkan akhirnya bisa punya akun Instagram. Sudah lama saya ingin punya dan saya tak sabar membagikan momen-momen spesial untukmu. Terima kasih untuk semua doa ultah yang kalian kirim padaku. Tak sabar menunggu hari yang menyenangkan dengan teman dan keluarga," tulis Beckham dalam bahasa Inggris di akunnya @davidbeckham.

Tak hanya itu, sejumlah bintang lapangan kenamaan juga turut mengunggah foto-foto mereka bersama Beckham dengan disertai ucapan selamat.

Baca Juga:  Hello Kitty akan Difilmkan

Bintang Real Madrid, Gareth Bale mengunggah foto sedang bersalaman dengan Beckham, di Instagram dengan tulisan, "Selamat ulang tahun @davidbeckham".

Juga bintang Barcelona, Neymar yang ikut memamerkan foto bersama Beckham. Demikian halnya dengan bomber Atletico Madrid, Fernando Torres. Dalam foto, Torres dan Beckham sama-sama mengenakan jaket berwarna coklat.

Legenda Madrid, Zinedine Zidane pun berbagi fotonya bersama Bechkam, serta striker Inter Milan Lukas Podolski yang tampak akrab berfoto dengan mantan bintang Paris Saint-Germain tersebut (viva.co.id)