Mau Nonton Perayaan Kemenangan PSS Sleman? Ini Agendanya

Ilustrasi (dok. psssleman)

SLEMAN (kabarkota.com) – Kemenangan PSS Sleman sebagai juara I Liga 2 2018 dan masuknya tim Elang Jawa (Elja) di Liga 1 menjadi kebanggaan bagi masyarakat Sleman.

Karenanya, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sleman berinisiatif membuat perayaan kemenangan PSS Sleman tersebut pada Kamis (6/12/2018), mulai pukul 12.00 WIB. Adapun agendanya, arak-arakan pemain PSS Sleman dari Lapangan Sinduadi, Mlati ke Lapangan Pemda Sleman. Kemudian puncak acara perayaan akan dipusatkan di Lapangan Pemda Sleman.

Bagi masyarakat yang ingin ikut menghadiri perayaan tersebut, panitia juga telah menyiapkan area kantor parkir di stadion Tridadi Sleman.

Sebelumnya, PSS Sleman mantap menapakkan kaki di Liga 1 2019. Hal ini dipastikan setelah PSS Sleman memetik kemenangan 2-0 pada laga semifinal melawan Kalteng Putra, pada 28 November 2018 lalu. (Baca Juga: Kamis Siang, Pemain PSS Sleman akan Disambut dengan Arak-Arakan).

Berlanjut ke final,  PSS Sleman juga berhasil menumbangkan lawannya, Semen Padang dengan skor yang sama 2-0 di Stadion Pakansari Cibinong,  Bogor, pada 4 Desember 2018 kemarin, dan mengantarkan PSS Sleman menjadi juara Liga 2 2018. (Ed-02)