Mie Setan Thedemit: “Mie Terbang” untuk Pecinta Kuliner Pedas

Ilustrasi (dok. alko farizon)

YOGYAKARTA (kabarkota.com) – Sebagai gudangnya anak muda, para pelaku bisnis kuliner di Yogyakarta dituntut mampu berjualan makanan yang tak hanya enak, tapi juga super kreatif untuk menarik konsumen.

Kuliner bercita-rasa pedas akhir-akhir ini menjadi makanan yang banyak diburu anak-anak muda di Yogyakarta. Hampir setiap warung makan yang “berselera pedas” laris manis diserbu pembeli

Loading...

Satu tempat makan yang juga sedang jadi buruan anak-anak muda di Yogyakarta adalah Mie Setan The Demit yang berlokasi di Perumnas Seturan blok D/8 dan sekitar kampus UII Jalan Kaliurang KM 14,5 Yogyakarta.

Menurut salah satu konsumen asal Bantul, Alko Farizon, dirinya tak hanya tertarik untuk mencicipi kuliner tersebut, tetapi juga karena penyajiannya yang unik, seperti mie terbang.

“Rasanya seperti makan sambal mie bukan mie sambal,” ungkap Alko kepada kabarkota.com, baru-baru ini.

Di warung Mie Setan Thedemit ini, para pembeli bisa memilih level wani piro dari level 0-10 sesuai dengan selera, dengan harga mulai Rp 7 ribu – Rp 15 ribu per mangkok. Selain mie, di sini juga tersedia aneka cemilan dari Rp 5 ribu – Rp 10 ribu, dan berbagai jenis minuman dengan harga rata-rata Rp 2 ribu – Rp 13 ribu.

Tak hanya itu, bagi para pengunjung yang bisa menunjukkan ke kasir tentang foto-foto tentang mie setan the demit melalui akun istagramnya, dengan memfollow @mie_thedemit, berpeluang mendapatkan diskon 10 persen untuk semua menu, hingga 17 April 2016 besok.

Berani coba? (Rep-03/Ed-03)