Munas Golkar Tetap di 2015

Caption: Ketua Dewan Pimpinan Pusat Partai Golkar, Aburizal Bakrie. (foto: forbes.com)
 
 
YOGYAKARTA (kabarkota.com) – Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar, Aburizal Bakrie mengatakan acara temu kader yang dilaksanakan di Hotel Inna Garuda, Sabtu-Minggu (6-7/9) tidak membahas siapa bakal calon ketua umum.
 
Aburizal mengungkapkan, pertemuan yang berlangsung selama dua hari itu bertujuan mengkoordinasikan kepada seluruh pimpinan DPD Golkar se Indonesia tentang Musyawarah Nasional (Munas) Partai Golkar yang akan dilaksanakan pada 2015.
 
“Jika sesuai AD dan ART, Munas dilaksanakan besok 2015,” kata Aburizal di Inna Garuda, Minggu (7/9) malam. Namun Aburizal tidak menampik adanya agenda dengar pendapat mengenai masukan untuk bakal calon ketua umum.
 
Selain itu, lanjutnya, di pertemuan ini juga dilakukan pembahasan terkait posisi Koalisi Merah Putih, termasuk Partai Golkar yang akan menjadi penyeimbang pemerintah. “Kita jelaskan kepada para kader, posisi kita nanti sebagai penyeimbang di pemerintahan,” ujarnya.
 
Terkait isu keretakan dalam partai bergambar beringin ini, Aburizal membantah hal itu terjadi. “Tak perlu dikhawatirkan. Perbedaan itu bagian dari demokrasi,” kata dia. (kim)
Baca Juga:  Utamakan Bantuan Kemanusiaan, Pemerintah Tak Fasilitasi WNI Berperang ke Jalur Gaza