Oseng-oseng Mercon Pak Toni yang Menggetarkan Lidah

Ilustrasi (beritaterkini.id)

YOGYAKARTA (kabarkota.com) – Menikmati wisata kuliner di Yogyakarta sepertinya sudah menjadi sebuah keharusan bagi para wisatawan, utamanya yang datang dari luar daerah. Tidak hanya gudeg yang melegenda hingga Yogya dijuluki Kota Gudeg, tetapi juga ada berbagai jenis kuliner yang siap menggetarkan lidah. Salah satunya, oseng-oseng mercon Pak Toni.

Bagi para pecinta masakan pedas, warung makan yang terletak di Jl. Kyai Haji Ahmad Dahlan ini layak untuk dikunjungi. Sebab, berbagai menu yang disediakan di warung lesehan satu ini sudah tak diragukan lagi. Nama oseng-oseng mercon pun jelas merujuk pada jenis masakan yang ekstra pedas.

Baca Juga:  Proses Keluarga Berencana Belum Optimal

Bermacam-macam menu extra pedas di warung makan Oseng-oseng Pak Toni ini terbuat dari bahan baku ikan laut, ayam, daging dan koyor serta kikil. Istimewanya, pengunjung akan disuguhi nasi dalam tremos tanggung untuk menikmati berbagai jenis menu tersebut, tanpa dikenai biaya tambahan.

Harga per porsi oseng-oseng mercon pak toni seperti dilansir laman Pemkot Yogyakarta, Jumat (22/4/2016), juga relatif terjangkau yakni berkisar Rp 17 ribu, tergantung dengan menu apa yang akan dipesan. (Rep-03/Ed-03)