Perangko Edisi 1 Abad Muallimin Segera Diterbitkan

Wakil Direktur (Wadir) II Madrasah Muallimin Muhammadiyah Yogyakarta, Muhammad Alfian Djafar menunjukkan perangko edisi khusus 1 Abad Muallimin, kepada wartawan di Yogyakarta, Rabu (5/12/2018). (dok. kabarkota.com)

YOGYAKARTA (kabarkota.com) – Madrasah Muallimin Muhammadiyah Yogyakarta bekerjasama dengan PT Pos Indonesia akan segera menerbitkan perangko Edisi khusus “1 Abad Muallimin”.

Hal tersebut sebagaimana diungkapkan oleh Wakil Direktur (Wadir) II Madrasah Muallimin Muhammadiyah Yogyakarta, Muhammad Alfian Djafar kepada wartawan di Yogyakarta, Rabu (5/12/2018).

“Kami membuat perangko edisi 1 Abad ini sebagai momentum bahwa madrasah muallimin ini mampu bertahan sampai 100 tahun,” jelas Alfian.

Sekaligus, sebagai spirit bersama agar generasi muallimin sekarang mampu memperjuangkan apa yang telah diperjuangkan oleh generasi sebelumnya dan menjadi lebih baik.

“Kami yakin, setiap jaman itu ada anak jamannya, dan kami sebagai penerus akan terus melahirkan anak jaman tersebut,” ucapnya.

Rencana perangko edisi khusus terbatas ini akan ditandatangani langsung oleh Presiden RI, Joko Widodo yang akan menghadiri Resepsi Milad 1 Abad Muallimin Muhammadiyah, di madrasah tersebut, Kamis (6/12/2018) besok. (Rep-02)