Peserta Aksi 212 Dapat Diskon Besar dari Perusahaan Pakaian

YOGYAKARTA (kabarkota.com) – Perusahaan pakaian Muslim terbesar di Indonesia, Rabbani, memberikan diskon sebesar 50 persen untuk para peserta Aksi Super Damai 212 yang diselenggarakan pada 2 Desember lalu. Diskon ini diberikan sebagai bentuk apresiasi bagi para peserta yang berjuang untuk membuat Aksi Bela Islam III ini berjalan dengan baik dan tentram.

“Ada yang menyangka ini hoax. Akhirnya kami beri klarifikasi lewat media sosial,” ujar Manajer Promosi Rabbani Ridwanul Karim.

Karim mengatakan diskon ini berlaku untuk semua produk Rabbani di seluruh otlet Rabbani di Indonesia. Ini, lanjut Karim, merupakan kali pertama Rabbani memberikan diskon besar sebanyak 50 persen untuk produk-produk Rabbani.

Baca Juga:  Penganggaran Dana Desa Tak Pasti, Ada Apa?

Mulanya, untuk bisa mendapatkan diskon ini, pelanggan perlu membawa flyer yang dibagikan Rabbani ketika Aksi Super Damai 212 berlangsung. Akan tetapi, besarnya animo masyarakat membuat Rabbani mengubah ketentuan dan memungkinkan peserta aksi yang tidak mendapatkan flyer juga bisa merasakan diskon besar ini hanya dengan menunjukkan foto saat aksi.

Peserta yang tidak sempat berfoto saat Aksi Super Damai 212 berlangsung juga tidak perlu khawatir. Karim mengatakan para peserta ini hanya perlu mengatakan bahwa mereka ikut Aksi Super Damai 212.

Baca Juga:  Pesawat Garuda Tergelincir di Bandara Adisutjipto Yogya

“Berdasarkan keyakinan saja. Mungkin mereka tidak sempat foto karena low batt atau hal lainnya. Katakan saja ikut serta, bisa dikasih (diskon),” lanjut Karim.

Karim mengatakan pemberian diskon 50 persen ini merupakan salah satu bentuk kontribusi Rabbani bagi Aksi Super Damai 212. Karim juga berharap, ide pemberian diskon yang datang satu hari sebelum aksi damai berlangsung ini bisa memberikan manfaat bagi masyarakat.

Baca Juga:  BI DIY: UMKM Bagus untuk Pengentasan Kemiskinan

“Alhamdulillah, tujuan kami ikhlas untuk mengapresiasi teman-teman (peserta aksi) yang memang sudah begitu teguh untuk bisa datang,” kata Karim.

Diskon 50 persen ini berlaku di semua otlet Rabbani sejak 2 Desember lalu. Pemberian diskon ini akan berakhir pada 9 Desember mendatang.

(republika/ed-02)