Rumah Ayahnya Diteror, Putri Amien Rais Curhat di Facebook

Hanum Salsabiela Rais (sumber: indonesiafilmcenter.com)

YOGYAKARTA (kabarkota.com) – Putri Amien Rais, Hanum Salsabiela Rais meminta dukungan moral kepada publik, terkait peristwa penembakan dengan senjata api, di rumah ayahandanya, dini hari tadi.

Permintaan itu seperti dituliskan hanum melalui akun facebooknya, Hanum Salsabiela Rs, pada Kamis (6/11).

Dalam curhatnya, Hanum menyebut, Peluru yang ditembakkan oleh orang misterius itu sempat 2 kali mengenai mobil ayahnya. Ia menduga, pelaku ingin menembak tanki bensin, agar meledak.

Baca Juga:  DPR: TNI ingin dilibatkan dalam pemberantasan terorisme

“Hampir saja tembakan itu melukai orang yang menjaga rumah,” ungkapnya.

Selain itu, istri Rangga Almahendra ini juga menyatakan, pelaku tersebut akan datang kembali untuk menembak Amien Rais, jika tetap 'melawan'.

Selain penembakan itu, lanjut Hanum, rumah Amien Rais di Gandaria juga diberi sesajen di dekat semak semak belukar tanaman hias.  Sesajen itu berisi tumpengan telur, dan kain putih mori
“Doakan Kami, selamatkan Demokrasi Pancasila dan doakan bangsa Indonesia,” pintanya.

Baca Juga:  Benahi LP, Menkumham Ajukan Anggaran Triliunan Rupiah

Sebelumnya, kabarkota.com memberitakan bahwa Rumah kediaman mantan Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) RI, Amien Rais di Jalan Pandeansari, Blok 2 Nomor 3, Condong Catur, Depok, Sleman, menjadi sasaran tembak orang tak dikenal. Di tempat kejadian, polisi yang melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) menemukan sebutir peluru.

SUTRIYATI