Sapa Penggemar di Yogya, Ini yang Disampaikan Ifan Seventeen dan Manajemen

Ifan Seventeen (baju putih) saat menyapa penggemarnya di Yogyakarta, Sabtu (29/12/2018) malam. (dok. kabarkota.com)

YOGYAKARTA (kabarkota.com) – Suasana di kawasan titik nol km Yogyakarta, Sabtu (29/12/2018) malam tampak dipadati pengunjung hingga jelang tengah malam. Tak sekedar menghabiskan akhir pekan di jantung kota Yogya, sebagian dari mereka rupanya sengaja datang berbondong-bondong untuk menyaksikan acara Jogja Berbakti, Untukmu Sahabat: Tribute to Seventeen.

Acara tersebut menjadi semakin istimewa dengan kehadiran Riefian Fajarsyah atau Ifan, satu-satunya personel Seventeen Band yang selamat dari bencana tsunami di Selat Sunda, baru-baru ini. Ifan datang tak sendiri, ia juga ditemani Reza, salah satu perwakilan dari manajemen Seventeen Band.

Pada kesempatan tersebut, dengan raut wajah masih berduka, Ifan menyampaikan ucapan terima kasihnya atas support dan donasi yang dikumpulkan dari berbagai pihak dalam acara tersebut.

“Seandainya teman-temen (personel Seventeen Band) yang lain ada di sini, pasti akan sangat senang. Saya atas nama teman-teman, mas Bani, mas Herman, mas Andi, mengucapkan terima kasih banyak, yang pasti buat sahabat-sahabat, para musisi di Yogyakarta,” ucap Ifan terharu, yang disambut riuh tepuk tangan penonton.

Tak lupa, Ifan juga meminta doa agar keluarga besar Seventeen, terutama yang telah meninggal akibat bencana tsunami, didoakan agar arwah mereka tenang di sisi Alllah SWT.

Sementara itu, Reza dari manajemen Seventeen menegaskan bahwa Seventeen Band tak akan bubar, meskipun untuk sementara waktu akan vakum.

“… yang jelas, Seventeen akan tetap ada di hati kalian. Kami tak akan bubar. Mungkin untuk saat ini, inilah jalan terbaik dari Allah SWT. Insya Allah, kami akan tetap ada di antara kalian,” kata Reza.

Dalam acara yang digagas oleh Jogja Berbakti ini, sejumlah grup band dan musisi terkenal yang sekaligus juga sahabat Seventeen, seperti Eross (Sheila On 7), Eric (Endang Soekamti), Yudha dan Doni (eks Seventeen), serta Jikustik turut meramaikan panggung. (Rep-01)