Siaran Langsung Persib Bandung Vs Madura United, MU Tak Diperkuat Andik Vermansah

persib bandung

Menjalani laga sore ini minus Ghozali Siregar yang masih cedera, Namun disisi lain Persib Bandung lengkap di semua lini saat menantang Madura United, Sabtu (5/10/2019) pukul 18.30 WIB.

Kondisi ini memudahkan pelatih Robert Alberts menyusun starting line up. Disisi lain pada kubu tuan rumah, pelatih Madura United Rasiman harus kehilangan separuh kekuatan utama untuk menghadapi Persib Bandung.

Persib membawa dua penjaga gawang, I Made Wirawan dan Dhika Bhayangkara. Lalu di lini bertahan, sejumlah pemain bertahan dibawa yakni Nick Kuiper, Supardi Nasir, Ardi Idrus, Indra Mustafa, Henhen Herdiana, Achmad Jufriyanto, dan Zalnando.

Untuk lini tengah, Persib membawa sejumlah pilar yakni Omid Nazari, Dedi Kusnandar, Abdul Aziz, dan Kim Jefrey Kurniawan.

Empat pemain sayap pun dibawa yakni Febri Hariyadi, Frets Butusan, Esteban Vizcarra, dan Erwin Ramdani. Di barisan pemain bertahan sang pelatih menurunkan Supardi, Nick Kuipers, Achmad Jufriyanto, dan Ardi Idrus.

Di kubu Madura United kehilangan tujuh pemain. Andik Vermansah, Zulfiandi, M Ridho memperkuat timnas Indonesia. Syahrian Abimanyu dan Satria Tama memperkuat timnas U-23 Indonesia.

Dua pemain pun terkena akumulasi kartu kuning, Ante Bakmaz dan Andik Rendika Rama, da satu pemain pub diragukan tampil, yakni Asep Berlian.

“Kami jadikan keuntungan sebagai tuan rumah. Keunggulan atas pengetahuan lapangan pertandingan yang sering dijadikan sebagai tempat latihan harus dimaksimalkan, juga dukungan supporter dari tribun akan sangat berarti untuk meningkatkan motivasi para pemain,” ujar Rasiman.

“Dukungan dari supporter, semangat yang solid dan kerja keras semua pemain sangat menentukan. Kami optimis bahwa kita harus menang atas Persib Bandung,” katanya.


Berikut jadwal siaran langsung Madura United Vs Persib:

Madura United Vs Persib Bandung
Stadion Gelora Bangkalan, Sabtu (5/10/2019)
Live di Indosiar pukul 18.30 WIB