Tempat Wisata Belanja di Hong Kong, Surganya Para Pecinta Shopping

sumber:eastasy.com

Mendengar kata Hong Kong, ingatan pertama pasti melayang ke urusan belanja. Tempat ini memang dikenal dengan ribuan toko barang branded dari berbagai Negara dan brand ternama di seluruh dunia. Selain itu juga banyak barang-barang lain dengan kualitas bagus dan harga super miring. Karena itulah, tak heran jika Hong Kong menjadi tempat wisata belanja paling dikenal di dunia. Para pedagang dari Indonesia pun banyak yang mengambil barang di Hong Kong untuk dijual lagi di Jakarta dan kota-kota lain.

Lalu, di mana saja tempat wisata belanja di Hong Kong yang nggak boleh kelewatan? Simak yuk…

Ladies Market

Seperti namanya, pasar ini adalah surga belanja bagi para perempuan. Berbagai barang fashion seperti tas, sepatu, baju dan aksesoris dijual dengan harga sangat murah di Ladies Market. Tantangannya adalah, kamu harus pintar menawar barang sampai mendapatkan harga termurah. Untuk mendapatkan harga paling oke, pastikan kamu tahu harga pasaran di luar sana sebelum menentukan harga. Dengan bantuan smartphone, mencari harga barang di tempat lain bukan perkara sulit bukan?

Kowloon

Di kawasan ini kamu akan menemukan banyak toko dan mall besar bertebaran. Berbagai barang pun dijual di sana, mulai dari barang fashion sampai bahan makanan dan toko oleh-oleh. Semua bisa kamu temui di Kowloon yang selalu jadi favorit wisatawan yang datang ke Hong Kong.

sumber:vena2taiwan.com

Admiralty, Soho dan Central

Ini adalah kawasan mewah di Hong Kong, yang menjual hanya barang branded dan sebagian besar adalah barang collectible dengan harga yang nggak murah. Mencari tas Hermes, Gucci, Prada dan banyak brand lain yang hanya dibuat secara limited edition, salah satunya pasti bisa kamu temukan di kawasan ini.

Bagi masyarakat Hong Kong, kawasan ini adalah milik para orang kaya. Namun tak sedikit masyarakat Indonesia yang berbelanja di sana demi mendapatkan barang branded yang mereka impikan.

Sheung Wan

Belanja di kawasan ini tidak hanya membuat senang karena ada banyak pilihan dan harga yang murah. Tapi kamu juga bisa melihat pemandangan indah di sekitar Sheung Wan yang selalu jadi favorit para wisatawan untuk jalan-jalan di malam hari di sana.

Causeway Bay

Ada yang menyebut kawasan ini sebagai stadion tempat olimpiade belanja berlangsung. Semua dijual di Causeway Bay dengan harga yang murah dan model yang sangat beragam serta terkini. Kawasan ini tidak hanya disukai oleh para wisatawan yang ingin berbelanja, tapi juga jadi pusat kulakan para pedagang dari berbagai Negara, termasuk Indonesia.

Saking banyaknya barang yang dijual di Causeway Bay, kamu akan bingung memilih mana yang bakal dibawa pulang. Jangan ragu untuk menawar barang incaranmu di sini, dan dapatkan harga terbaik dari semua toko dengan menjelajahinya satu demi satu sampai puas.

sumber: flickr.com

Jade Market

Suka dengan aksesoris seperti kalung, gelang dan sejenisnya, Jade Market adalah pusatnya. Mulai dari aksesoris berbahan tradisional seperti batu giok dan tali-tali khas Hong Kong, sampai aksesoris berbahan modern seperti metal semua ada di sini dan dijual dengan harga super murah.

Tempat ini cocok buat mencari oleh-oleh untuk keluarga dan sahabat di rumah. Jade Market menyediakan barang satuan maupun grosir dengan harga yang dijamin bisa kamu jual lagi di Indonesia dan mendapatkan keuntungan darinya. (Adv)