Tombo ngelak Jogja, tempat konkow asyik dekat kampus

tombo-ngelak-yogyakarta-mantaap.png

Ilustrasi: salah satu menu tombo ngelak Jogja (mas-ja.com) 

YOGYAKARTA (kabarkota.com) – Bagi mahasiswa, rutinitas di kampus sering kali tak hanya menguras pikiran tapi juga kadang membosankan. Kalau sudah begini, langsung kepikiran untuk cari hiburan di tempat yang menyenangkan, syukur bisa sekalian kumpul bareng teman-teman untuk sekedar melepas penat ataupun sembari mengerjakam tugas.

Kalau itu yang dicari, bukan hal yang mustahil di Yogyakarta. Seiring dengan geliat wirausaha di kota pelajar ini, kini Yogyakarta memiliki beragam tempat kongkow baru yang menarik untuk dicoba. Salah satunya adalah Tombo Ngelak Jogja.  Sesuai namanya, tombo ngelak yang dalam bahasa Indonesia berarti obat haus, warung besutan Adam Sheila on 7 ini menawarkan beragam menu pelepas dahaga yang layak untuk dicicipi. Diantaranya, bubble milk tea dengan berbagai variasi rasa dan topping. Akhir-akhir ini, bubble milk tea sudah menjadi salah satu minuman favorit anak muda

Selain itu, di tempat ini juga tersedia squash aneka rasa, es krim, pasta dan dessert kekinian yang tidak kalah lezatnya. 

Urusan snack, tombo ngelak yang berlokasi di dekat kampus UGM dan UNY ini juga punya pilihan menu variatif, seperti pasta, smoked beef and cheese ataupun waffle dapat menjadi pengganjal perut.

Khusus waffle biasa dipasangkan dengan es krim dan bertabur potongan ayam chripsy serta mayoneis dan saos.

Selain menawarkan harga mahasiswa, Tombo Ngelak juga dilengkapi dengan fasilitas WLAN sehingga cocok untuk tempat mengerjakan tugas sekolah atau kuliah.

Tak hanya itu, kedai kongkow yang buka sejak pukul 08.00 hingga pukul 22.00 WIB ini juga kerap membuat kuis untuk para pelanggan setianya. Salah satunya seperti dilansir laman panduanwisata.id  adalah kuis foto di akun Instagram. Hanya dengan upload menu yang dipesan di Tombo Ngelak, pelanggan berkesempatan mendapatkan waffle gratis. (Rep-03/Ed-03)