UGM Dihebohkan dengan Penemuan Mayat Mahasiswi di Toilet

lokasi sekitar penemuan mayat sudah dipasang police line (dok. istimewa)

SLEMAN (kabarkota.com) – Universitas Gadjah Mada (UGM) dihebohkan dengan penemuan mayat perempuan di salah satu toilet FMIPA, Senin (2/5/2016) malam.

Berdasarkan informasi yang dihimpun kabarkota.com dari berbagai sumber, mahasiswi naas tersebut diduga bernama Feby Kurnia, mahasiswi Geofisika angkatan tahun 2015, asal Batam, Kepulauan Riau. Dugaan tersebut menguat, dengan adanya berita kehilangan yang diposting grup Gadjah Mada Muda, yang intinya menyebutkan bahwa mahasiswi tersebut telah menghilang sejak beberapa hari lalu.

Baca Juga:  Dokter UGM: Penderita Diabetes Berisiko Alami Kebutaan

Mahasiswi yang terakhir tercatat berdomisili di wilayah Pogung Lor tersebut ditemukan tak bernyawa di toilet lantai 5 FMIPA UGM. Sementara Kepala Humas dan Protokol UGM Iva Ariani saat dikonfirmasi juga membenarkan adanya penemuan mayat tersebut. Hanya saja, pihaknya belum bisa memastikan identitas jenazah. “Berita itu memang benar adanya namun info selanjutnya, kami belum bisa memberitahukan secara detail karena masih ditangani kepolisian dan dalam proses penyelidikan,” ucapnya.

Baca Juga:  LKY: Masyarakat Menunggu Program Kompensasi

Direskrimum Polda DIY, Hudit Wahyudi di TKP Senin (2/5/2016) malam menjelaskan, hasil pemeriksaan dan olah TKP melalui sidik jari dan pemeriksaan DNA, jenazah yang ditemukan tersebut atas nama Feby Kurnia, mahasiswa FMIPA UGM.

“Korban telah hilang sejak kamis lalu, dan oleh teman-temannya dilaporkan ke Polsek Mlati Sleman,” ungkapnya.

Saat ini jenazah telah dibawa ke RSUP dr Sardjito untuk diotopsi. (Rep-03/Ed-03)

Baca Juga:  Petugas KPPS "Bartaruh Nyawa" di Pemilu 2019, Apa Evaluasi untuk KPU?